Hitung Cepat Indo Barometer: Duet Gatot-Tengku Unggul 32,84 Persen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hitung cepat(quick count) pemilihan gubernur Sumatera Utara yang digelar Metro TV bersama Indo Barometer memunculkan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Eri Nuradi sebagai pemenang.

Duet yang lazim disebut ‘Ganteng’ ini meraih sebanyak 32,84 persen suara hingga pukul 16.00 WIB.

Di posisi kedua ditempati pasangan Effendy Simbolon- Djumiran Abdi dengan 24,08 persen suara. Di posisi ketiga, yaitu pasangan Gus Irawan Pasaribu-Soekirman dengan 21,74 persen suara.

Kemudian menyusul pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan dengan 12,05 persen suara di posisi keempat. Terakhir yaitu pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal dengan 9,29 persen suara.

“Saya mengucapkan selamat pada pasangan nomor 5. Selamat bekerja. Harapan warga sangat luar biasa pada pemimpin Sumatra Utara,” kata Anggota DPD Sumatra Utara, Damayanti Lubis, dalam program Sumut Memilih di Metro TV, Jakarta. Kamis(7/3/2013).

Sementara itu, KPU Sumut akan mengumumkan hasil penghitungan nyata pada 14-15 Maret 2013.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*