HMI & BEM UGN Tak Bergabung dengan PP GMP Tabagsel

Sabtu, 21 November 2009 – www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN-METRO; Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan (Psp) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Graha Nusantara (UGN) Psp menyatakan tidak pernah ikut bergabung dengan organisasi Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Tapanuli Bagian Selatan (PP GMP Tabagsel).

Hal ini disampaikan Ketua Umum dan Sekretaris Umum HMI Cabang Psp, Anra Yoparisa Nasution dan Mardan Holing Harahap dalam suratnya Nomor 09/B/SEK/11/1430 yang langsung di antar Ketua HMI Cabang Psp kepada METRO, Rabu sore (18/11) lalu. Demikian juga Ketua Umum dan Sekretaris Umum BEM UGN Psp, Fahruji Daulay dan Ramlan Hatimbulan Aritonang dalam suratnya nomor 21/B/BEM-UGN/XI/2009 yang juga di antar langsung Ketum BEM UGN Psp kepada METRO.

HMI Cabang Psp dan BEM UGN Psp dalam suratnya menyatakan segala sesuatu tentang kejadian atas organisasi PP GMP Tabagsel, HMI Cabang Psp dan BEM UGN Psp tidak pernah terlibat.

Dijelaskan keduanya, awalnya ada undangan via SMS untuk pertemuan sekaligus silaturahmi di salah satu rumah makan di Kota Psp ini tanggal 25 Oktober lalu dengan Pemerintah Kota Psp. Usai makan bersama, rombongan Pemko Psp pulang dan tinggal para mahasiswa. Di sini, mahasiswa ada membicarakan pembentukan organisasi PP GMP Tabagsel. “Tapi itu hanya baru wacana,” ujar keduanya.

Di hari-hari berikutnya, memang ada undangan lagi untuk pembentukannya via SMS tapi mereka tidak pernah hadir dalam rapat pembentukannya.

Baca Juga :  Polisi Buru Aktor Intelektual Kerusuhan Paluta

“Memang ada undangan melalui SMS, tapi dalam rapat-rapat pembentukan selanjutnya kami tidak pernah hadir,” tutur keduanya mengakhiri. (neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*