Hot Gossip Slank Yakin Rhoma Irama Bisa seperti Jokowi

JAKARTA- Pencalonan Rhoma Irama sebagai Presiden Indonesia mendapat komentar dari Slank. Menurut mereka, manusia pasti berubah.

Bimbim mengatakan bahwa pencalonan Rhoma Irama dalam pemilihan Presiden Indonesia pada 2014 mendatang sah dilakukan oleh siapa pun warga Indonesia. Namun keputusannya sendiri, harus kembali diserahkan kepada rakyat.

“Demokrasi apa saja boleh, semua berhak untuk mencalonkan untuk jadi siapapun. Tapi balik lagi, juri yang paling bagus adalah rakyat. Siapa tahu kayak Jokowi saja, lima tahun lalu enggak ada yang kenal dia,” ujar Bimbim saat berbincang di KFC La-Terrace, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Menurut Bimbim, apapun anggapan masyarakat tentang Rhoma Irama mungkin saja jika menjadi Presiden bisa berubah. Bimbim pun mengatakan pencalonan raja dangdut ini harus diterima oleh masyarakat karena Indonesia adalah negara demokrasi.

“Kita enggak bisa juga menilai manusia yang dulu gimana, siapa tau berubah. Ya inilah demokrasi, terima atau tidak. Tapi ya kalau demokrasi yang enggak didukung pengetahuan bisa salah pilih juga,” imbuh drummer Slank ini.

Sumber :okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

6 Komentar

  1. teringat ramalan Satria Piningit kl bangsa Indonesia akan dipimpin oleh org yg berakhira dan berawalan NOTONEGORO
    NO = Soekarno
    TO = Soeharto
    Nego = bisa siapa aja ( habibie,megawati,gusdur, SBY )
    Ro = Mungkinkah Rhoma Irama ??????????????????
    SUBHANALLAH

    • Jelas beda Jokowi sm Rhoma, Jokowi jawa< Rhoma tasik…tp presiden dr TNI, sdh. dr politikus sdh, Kyai sudah, ilmuwan ya sdh…kl setelah ini seniman why not….majulah P Haji

  2. siapa saja boleh mencalonkan atau di calonkan jd presiden, yg ga boleh yg Narapidana. kl bg Rhoma sangat pantas utk menjadi pemimpin bangsa ini. begitu jg yg lainnya termasuk si poltak ini…tp kl poltak ini blm layak aja sih !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*