Hotman Paris “Kepincut” Ferrari Melinda

Tiga mobil mewah milik tersangka dugaan pidana pencucian uang di Citibank, Melinda Dee, di antaranya Ferrari merah seri F430 Scuderia, Mercedez Benz warna putih seri E350 dua pintu, serta Ferrari merah seri California, tampak menjadi tontonan menarik di Bareskrim Mabes Polri. Ketiga mobil itu sudah menjadi tontonan sejak diparkir di depan Balai Media dan Informasi Mabes Polri sejak Kamis (31/3/2011).

1726138620X310 Hotman Paris Kepincut Ferrari Melinda
MARIA Pengacara Hotman Paris Hutapea sedang melihat-lihat mobil Ferrari milik Melinda Dee yang disita polisi dan diparkir di depan Balai Media dan Informasi Mabes Polri, Sabtu, (02/04/2011).

Kebanyakan dari para “penonton” tersebut mengambil kesempatan untuk berfoto di depan Ferrari milik Melinda. Bahkan, kesempatan itu juga tidak disia-siakan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang baru saja mendatangi Mabes Polri. Ia terlihat beberapa kali mengelilingi mobil milik Melinda sambil tertawa.

“Saya enggak tertarik, hanya lihat-lihat saja. Saya kan juga punya yang kayak begini. Punya saya kayak yang Ferrari California,” ungkap Hotman di depan Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (2/4/2011).

Hotman bahkan sempat menjelaskan pada beberapa orang di sekitarnya mengenai jenis ban yang bagus digunakan untuk jenis mobil Ferrari. Hotman tampak menguasai seluk-beluk teknologi otomotif, terutama Ferrari.

“Lebih enak pakai yang ini. Ini keluaran tahun 2010. Punya saya jenis yang ini juga, harganya Rp 5,5 miliar. Kalau yang ini (Ferrari F430 Scuderia) panas, enggak enak dibawanya, enggak cocok pakai ini di Jakarta. Yang ini baru lebih enak (Ferrari California),” tambahnya.

Baca Juga :  Siap Melatih Anak Balita Berpuasa?

Hotman bahkan sempat berkelakar, jika Ferrari bisa menjadi pusat perhatian. Untuk itulah, jika ia mendatangi Mabes Polri, pengacara kondang tersebut berencana akan membawa Ferrari miliknya. Kelakar Hotman pun lantas disambut tawa beberapa orang yang menemaninya.

“Wah, kalau begitu nanti saya bawa juga punya saya kalau ke sini,” ujarnya.

Tidak hanya Hotman, beberapa pegawai Mabes Polri pun tampak sibuk berfoto secara bergantian di depan Ferrari Merah seri California B 125 Dee. Mobil yang diduga hasil tindak pidana pencucian uang oleh Melinda itu seakan menjadi favorit semua orang yang berada di situ.

“Saya kan kemarin libur, baru bisa lihat mobilnya sekarang, jadi bisa sekalian foto-foto dulu. Kapan lagi foto di depan Ferrari,” ujar seorang pegawai yang tak mau disebutkan namanya.

Rencananya, hari Senin (4/4/2011) tiga mobil mewah tersebut akan dibawa pihak kepolisian ke tempat penitipan barang bukti di Jakarta Utara. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*