HP rilis dua PC all-in-one untuk pasar Indonesia

Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia Handoyo Singgih saat menjelaskan mengenai HP Slate 21 Pro dan HP Pro One 400. (ANTARA News/Avnet )

Jakarta (ANTARA News) – Hewlett Packard bersama distributornya, Avnet Technology Solutions Indonesia, hari ini mengenalkan dua PC all-in-one, HP Slate 21 Pro dan HP ProOne 400 AIO.

HP mengatakan dua produk itu diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan komputasi dasar, efisiensi, dan produktivitas baik dalam kegiatan kantor maupun di luar kantor.

“Kerja sama (HP-Avnet) ini menunjukkan komitmen kami untuk menghantarkan layanan dan solusi berbasis teknologi yang menjawab tantangan bisnis end-users berdasarkan kebutuhan pasar lokal,” kata Handoyo Singgih, country general manager Avnet Technology Solutions Indonesia disela peluncuran di Jakarta, Senin.

Menurut Handoyo Singgih, dunia bisnis saat ini harus mempertimbangkan perangkat yang sederhana, efektif, dan aman untuk memaksimalkan kerja.

Dengan meningkatnya permintaan mobilitas dalam industri kesehatan (rumah sakit), penerbangan, dan pendidikan, Avnet fokus untuk mendorong pertumbuhan HP dan mitra-mitra Avnet dalam bidang-bidang tersebut.

“Pendekatan multi-OS dari HP memperlihatkan inovasi kami dan memungkinkan kami dalam memberikan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan memberikan merekafleksibilitas dan kemudahan penggunaan PC business,” kata Martin Wibisono, Category Director, Personal System Group, HP Indonesia.

HP Slate 21 Pro yang berlayar 21,5 inci IPS full HD itu di dalamnya sudah tertanam software preinstalled Android 4.3 (Jelly Bean, berprosesor Nvidia Tegra 4 quad-core T40S, dan memori 2GB DDR3.

Baca Juga :  TV Ditinggalkan, Ini Tontonan Favorit Baru Orang Indonesia

PC berdimensi 20,9 x 3,25, x 14,4 inci serta bobot 5,97kg dan media penyimpanan berkapasitas 16GB tersebut dipasarkan dengan harga Rp5,3 juta sudah termasuk PPN.

Sementara HP ProOne 400 AIO menggunakan sistem operasi Microsoft, Windows 8.1 Pro, Windows 8.1, atau Windows 7, tergantung ketersediaan di masing-masing negara.

Perangkat lunak Microsoft tersebut juga sudah tersedia secara preinstalled di dalam PC beralayar 19,5 inci widescreen WLED itu.

HP ProOne 400 AIO didukung dengan prosesor Intel Pentium generasi keempat, i3, i5, atau i7, serta memori yang bisa ditingkatkan hingga 16GB, dan media penyimpanan internal berkapasitas hingga 1TB.

Lebih mahal dibanding HP Slate 21 Pro, HP ProOne 400 AIO dibandrol dengan harga Rp7,8 juta sudah termasuk PPN.

Produk ini dilengkapi dengan HP Wireless Hotspot sehingga perangkat lain mudah tersambung ke Internet melalui HP ProOne 400.

Fitur lainnya antara lain HP BIOS Protection untuk keamanan yang lebih tinggi dalam menghadapi serangan cyber.

Produk ini juga memiliki fitur HP Trust Circle untuk melindungi data perusahaan yang berharga engan memastikan bahwa hanya pengguna berwenang yang dapat mengakses file-file penting./antaranews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Selamat jalan Google Reader!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*