HUT Bhayangkari, Polres Gelar Pengobatan Gratis

55753017dd225436b6c6ba640a414cd32d21c37 HUT Bhayangkari, Polres Gelar Pengobatan Gratis
Wakpolres Tapsel, Kompol Hermanto, di lokasi pengobatan gratis yang digelar di Desa Tolang, Kecamatan Sayurmatinggi, Rabu (16/6).

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-58, Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar pengobatan gratis, di Desa Tolang, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapsel, Rabu (16/5).

Kapolres Tapsel, AKBP Subandriya SH MH, melalui Wakapolres Tapsel, Kompol Hermanto, didampingi Kabag Min, Kompol Mara Dolok Siregar, kepada METRO, mengatakan, pengobatan gratis yang dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Sayurmatinggi.

“Kegiatan pengobatan gratis ini, dilakukan menyambut HUT Bhayangkari ke-58, bekerja sama dengan Puskesmas Sayurmatinggi yang dikoordinir dr Irwan Efendi Batubara,” sebut Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, pengobatan gratis yang digelar sehari penuh ini, sudah melayani sedikitnya 300 warga kurang mampu. “Sekitar 300 warga yang berobat gratis merupakan warga Sayurmatinggi,” tambah Wakapolres.

Melihat antusias warga, sambung Wakapolres, Polres Tapsel akan lebih meningkatkan kegiatan sosial. “Ke depannya dalam setiap kegiatan sosial akan lebih ditingkatkan, agar polisi lebih menyatu dengan masyarakat,” pungkas Wakapolres.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/HUT_Bhayangkari_Polres_Gelar_Pengobatan_Gratis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Biasanya… kalau HUT…. pasti minta sumbangan ” paksa ” ke pengusaha, lha jangan2 yg kasih gratis itupun hasil sumbangan dari pengusaha. Maaf komandan !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*