HUT Tapsel, Jeep Jamboree Gelar Perlombaan Jelajah Alam

20 Oktober 2009 (www.metrosiantar.com)

Berhadiah Mobil, Sepedamotor & Uang Pembinaan

TAPSEL-METRO; Memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tapanuli Selatan yang ke-59, Internasional Off Raider Sumatera Utara bekerjasama dengan Jeep Jamboree Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan, akan menggelar kegiatan jelajah alam dengan hadiah utama satu unit mobil.

“Direncanakan kegiatan jelajah alam digelar 13-15 November mendatang, bertempat di sirkuit buatan pertapakan kantor Bupati Tapsel, Sipirok,” terang Ketua Umum Jeep Jamboree Psp-Tapsel, Ahmad Sendetua Hasibuan SSos MM, didampingi sekretaris, Ahmad Fauzi Ritonga, Ketua Panitia, dr Ismail Fahmi Ritonga MKes, Ketua Pelaksana, dr Hodri, koordinator perlombaan, Nizam Harahap kepada METRO, Senin (19/10).

Pelaksanaan kegiatan yang hampir rampung ini, sepenuhnya dilaksanakan atas kerjasama Jeep Jamboree Psp-Tapsel dengan komisariat cabang (Komcab) IOF Tapsel-Psp dengan klasifikasi kendaraan yang dipakai menggunakan Jeef 4WD.

Pendaftaran dibuka seminggu lagi, dan jumlah peserta dprediksi merupakan para off roader dari daerah Tabagsel sekitarnya, Sumut dan daerah di luar Sumut dengan biaya pendaftaran sebesar Rp700 ribu. Para peserta dapat mendaftarkan diri di sekretariat Jeep Jamboree Psp-Tapsel di Batunadua atau melalui panitia pelaksana di Kantor Dinkes Tapsel.

“Jelajah Alam Tapsel ini bertujuan untuk lebih mengenal potensi di wilayah Tapsel yang memiliki sumber daya alam yang berlimpah ruah dan sangat potensial untuk lebih dikembangkan menjadi daerah pariwisata. Hal ini dapat terwujud apabila dapat dikelola dengan baik, di antarany meningkatkan perekonomian masyarakat. Pasalnya, di samping sebagai ajang promosi, kegiatan ini juga merupakan wadah untuk mengenalkan potensi alam yang masih terlupakan melalui kegiatan olahraga otomotif khususnya di bidang offroad,” ungkap mereka.

Baca Juga :  Guru PNS Padang Sidimpuan Bakal Terima Dana Tambahan Rp. 250 Ribu per Bulan

Adapun hadiah yang dipersembahkan oleh panitia bagi pemenang jalajah alam ini untuk juara umum berhadiah satu unit mobil jenis Jeep.Juara I kelas di bawah 2500 cc mendapatkan satu unit sepedamotor dan uang pembinaan. Juara II mendapatkan winc dan uang pembinaan dan untuk juara III mendapatkan lift jack dan uang pembinaan. Kemudian untuk kelas di atas 2500 cc mendapatkan satu unit sepedamotor dan uang pembinaan, juara II mendapatkan winc dan uang pembinaan dan untuk juara III mendapatkan lift jack dan uang pembinaan.

“Kepada peserta untuk segera mendaftarkan diri karena hadiah yang akan kita tawarkan puluhan juta rupiah dan pesertanya meliputi Tabagsel, Sumut dan di luar Sumut,” pungkas mereka. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*