Ibra-Robinho Pertebal Kocek Milan

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho mendongkrak pendapatan Milan, baik dari sponsor maupun pendukung.

2345477p Ibra Robinho Pertebal Kocek MilanKedua pemain itu didatangkan Milan akhir musim lalu. Sementara Robinho dibeli dari Manchester City, Ibra dipinjam selama semusim dari Barcelona, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam.

“Dengan kedatangan Ibra dan Robinho, kami mendapatkan pendapatan baru dari sponsor dan suporter. Dengan begitu, kami bisa menjaga level keuangan pada status Financial Fair Play,” ujar Galliani.

Financial Fair Play adalah kebijakan UEFA yang akan diberlakukan secara bertahap mulai musim depan. Peraturan ini menuntut klub tidak mengeluarkan uang lebih tinggi dari pendapatan.

Pelanggaran atas peraturan tersebut bisa membuat klub kehilangan hak tampil di Liga Champions atau Liga Europa. (FBI)

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/10/16/22010023/Ibra.Robinho.Pertebal.Kocek.Milan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*