Ibu dari Anak Ronaldo Meninggal

Salah satu pacar Cristiano Ronaldo yang memberinya anak laki-laki dikabarkan sudah meninggal. Namun, wanita berumur 20 tahun itu sampai sekarang tak disebutkan identitasnya.

0323297p Ibu dari Anak Ronaldo Meninggal
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bahagia bercanda dengan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr. Ibu dari anak itu ternyata sudah meninggal.

Kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, tak bersedia menyebutkan siapa wanita itu. Dia juga tak mau menjelaskan kapan dia meninggal dan apa penyebabnya.

Kepada The Sun dia mengatakan, “Tak ada wanita yang meneleponnya. Tak ada ibu, tak ada panggilan telepon. Ibunya (ibu anak Ronaldo, Red) telah meninggal. Dia sekarang tak memiliki ibu,” kata Katia.

Pada Juli 2010, Ronaldo mengaku menjadi seorang ayah. Saat itu dia mengatakan, ibu dari anaknya ingin dirahasiakan identitasnya. Anaknya juga diberi nama Cristiano Ronaldo Junior dan berada dalam tanggung jawabnya.

Menurut media-media Portugal, Ronaldo yang kini berpacaran dengan model Rusia, Irina Shayk, menyerahkan anaknya dalam perawatan di Amerika Serikat.

Bulan lalu, British Sunday memberitakan, ibu dari anak itu adalah wanita 20 tahun dari Inggris. Saat dipacari Ronaldo, dia masih bersekolah.

Wanita itu tadinya bersedia menerima tawaran Ronaldo sebesar 10 juta pounds (sekitar Rp 143 miliar) untuk melepaskan haknya sebagai orang tua. Namun, dia kemudian mengubah pendiriannya dan meminta Ronaldo melihat anaknya. Namun, kabar ini dibantah Katia.

Menurutnya, anak Ronaldo sekarang diasuh oleh ibunya, Dolores. “Anak itu milik kami. Saya tak akan menceritakan bagaimana dia datang di keluarga kami. Tapi, bisa saya jamin dia adalah anak saudara saya, Ronaldo, keponakan saya, punya darah kami. Ibu Ronaldo juga ibu saya yang merawat anak itu dalam 24 jam sehari.”

Baca Juga :  Logistik Coblos Ulang Madina Mulai Didistribusikan

Menurut keluarga Ronaldo, anak itu lahir di Amerika Serikat pada 17 Juni 2010. Banyak kritik ditujukan kepada Ronaldo karena dia tak terlalu memerhatikan anaknya. Dia malah sibuk bepergian bersama pacar barunya, Irina, di saat tak sibuk sebagai pemain bola.

Namun, Katia membelanya, “Jangan salah, anak itu adalah hal paling penting bagi adikku (Ronaldo, Red).”

Pada September 2010, Ronaldo merayakan golnya ke gawang Espanyol dengan mengulum jempolnya. Ini dia tunjukkan bahwa gol itu dia persembahkan buat anaknya yang saat itu baru berumur tiga bulan. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*