Ical: Ada Orang Sakti di Belakang Gayus

Setelah menegaskan kembali dirinya tidak bertemu dengan terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan di Bali, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie juga menyatakan bahwa ada “orang sakti” di belakang Gayus yang mencoba menyerang Presiden, polisi, dan dirinya.

“Saya lihat ada tendensi serangan-serangan yang disusun dengan aktornya Gayus dan ditujukan kepada tiga pihak,” kata Ical kepada wartawan saat temu kader dan bakti karya partai Golkar di Karangasem, Bali, senin (22/11/2010) siang tadi.

Menurut Ical, ketiga pihak yang dia maksud itu adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang digambarkan selama ini tidak mampu ambil kebijakan, khususnya soal Gayus. Kedua adalah polisi yang sekarang dikesankan seperti tidak bisa berbuat apa-apa lagi. “Ketiga adalah serangan kepada saya. Apakah ada sesuatu kekuatan yang ingin perpecahan dari koalisi,” jelas Ical

Ical menambahkan, dirinya sebagai ketua koalisi merasa ada suatu usaha adu domba yang ingin membenturkan satu partai dengan partai lain serta ketua koalisi dengan ketua harian koalisi. “Kita mesti hati-hati menyikapi dan kita jangan biarkan adanya usaha atau intrik politik yang begitu besar dan tidak produktif bagi bangsa,” imbuhnya.

Meski begitu, Ical mengaku belum mengetahui siapa aktor di balik intrik politik ini. “Saya belum tahu siapa dalangnya,” tandasnya.

Ical menegaskan, partai Golkar tidak akan membalas dengan intrik dan menyerahkan kepada polisi untuk mengusut kasus ini. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Syarat Seleksi CPNS Dipermudah

1 Komentar

  1. he… he… Orang Sakti-nya yah kam….. Ical gitu loh….. kayak ndak tau aza…. sudahlah pak… janga karena terlalu kaya merasa sakti sediri… !!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*