Ical vs Media Kuasa Hukum Ical Hadapi Lima Media

Pihak Aburizal Bakrie hari ini, Jumat (3/12/2010) dipertemukan dengan lima media yang digugatnya yakni Harian Kompas, Media Indonesia (Harian Media Indonesia dan Mediaindonesia.com), SCTV (Liputan 6 dan liputan 6.com) , Metro TV (dan metrotvnews.com), serta Detik.com di kantor Dewan Pers, Kebun Sirih, Jakarta.

“Ya hari ini kita mulai mengundang Pak Ical yang diwakili lawyer-nya dan juga media yang sebagai pemberitanya. Semuanya sudah datang,” ujar Ketua Dewan Pers, Bagir Manan di sela-sela mediasi yang tertutup itu.

Pihak Aburizal Bakrie atau yang biasa dipanggil Ical diwakili kuasa hukumnya, Aji Wijaya. Sedangkan pihak media, antara lain Redaktur Pelaksana Harian Kompas Budiman Tanuredjo, Direktur Pemberitaan Metro TV Suryapratomo, Pemimpin Redaksi SCTV Don Bosco Salamun, dan Wakil Pemimpin Redaksi Detikcom Didik Supriyanto.

Semua pihak, kata Bagir, menyampaikan pendapatnya masing-masing. Hingga kini pertemuan masih berlangsung dan belum mendapat titik temu. “Saya berharap perbedaan argumentasi ini belum final. Dan mereka setuju melakukan diskusi lanjutan, penelaahan,” katanya.

Kelima media hari ini dipertemukan dengan pihak Aburizal Bakrie terkait laporan Bakrie terhadap kelima media itu kepada Dewan Pers. Bakrie sebelumnya melaporkan kelima media memberitakan hal bohong tetang pertemuan bos Grup Bakrie itu dengan Gayus H Tambunan di Bali. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Akun Ini Mengulang Cuit Akil Mochtar Minta Suap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*