Idul Adha, Mulan Jameela Berkurban Kambing Impor

Penyanyi Mulan Jameela merayakan Idul Adha dengan berkurban seekor kambing. Kambing yang dikurbakan Mulan itu bukan kambing biasa. Namun kambing impor dari Australia.

Mulan membeli kambing tersebut Selasa (16/11/2010). Kambing itu dibelinya dari seorang penjual hewan kurban yang berjualan di sebelah rumah Mulan di Jl Pinang Mas, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di sebelah rumah pelantun ‘Cinta Mati’ itu memang ada sebidang tanah kosong.

Menurut penjual hewan kurban itu, bukan Mulan sendiri yang membeli kambing tersebut. Ibunda Mulan, Titi Aisyah lah yang mewakili putrinya.

“Dia membeli kambing impor dari Australia, jenis Etawa. Berat kambingnya bisa sampai 80 kg, harganya Rp 4 jutaan,” jelas si penjual yang enggan disebutkan namanya saat ditemui Rabu (17/11/2010).

Kambing itu kini sudah dibagi-bagikan ke warga sekitar Pondok Pinang. Dari pengamatan detikhot, sejak siang hari tampak puluhan orang berkurumun di luar rumah Mulan untuk mengantre menerima pembagian daging kurban.

Mulan tak tampak ikut membagi-bagikan daging tersebut. Ia hanya muncul sebentar ketika kambing kurbannya tersebut dipotong.

Ibunda Mulan yang sempat muncul ketika daging kurban dibagikan, tidak banyak berkomentar. Ia hanya menjawab ‘tidak tahu’ ketika ditanya di manakah putrinya. Belum lagi sempat ditanya seputar gosip kehamilan sang anak, Titi sudah masuk ke dalam rumah.

Saat pembagian daging kurban itu, rumah Mulan tampak dijaga beberapa pria berpakaian hitam. Pintu gerbang rumahnya hanya dibuka setengah. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  "Sakitnya Tuh di Sini" Masuk Daftar Video Terpopuler YouTube

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*