IKMMT (IKatan Mahasiswa Muslim Tapanuli) Universitas Bengkulu, Menggalang Dana Untuk Korban Banjir Madina

Fota mahasiswa UNIB Pegalangan Dana Banjir IKMMT (IKatan Mahasiswa Muslim Tapanuli) Universitas Bengkulu, Menggalang Dana Untuk Korban Banjir MadinaIKATAN Mahasiswa Muslim Tapanuli (IKMMT) Universitas Bengkulu menggelar kegiatan peduli korban yang melanda Mandailing Sumatera Utara.Sekitar 20 mahasiswa melakukan penggalangan dana dikawasan kampus Unib dan Simpang Lima, Kota Bengkulu. “Penggalangan dana ini dalam rangka untuk membantu para korban banjir,” kata Amwaluddin Lubis, koordinator kegiatan.

Dana yang terkumpul akan langsung disalurkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mandailing melalui transfer rekening. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh pihak kampus.”Kami sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk membantu para korban banjir disana,” pungkasnya. (cw5)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*