Indonesia dan Malaysia Memanas – Panglima TNI Tegaskan Siap untuk Berperang

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menegaskan TNI siap berperang untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia.  Penegasan tersebut disampaikan Panglima TNI usai melantik Pengurus Provinsi PBSI Jambi.

“Bagi TNI, masa damai seperti ini adalah persiapan untuk perang,” kata Djoko Santoso, Sabtu (28/8/2010).

Tidak dijelaskan oleh jenderal bintang empat ini, siap berperang melawan negara mana. Yang jelas, ujar mantan KSAD itu, sebagai prajurit siap perintah dan siap komando demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kapan pun ada komando, TNI siap laksanakan perintah,” tandasnya.

Ketua umum PBSI Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso melantik pengprov PBSI Jambi masa bakti 2010 -2014 di ruang Gladio Hotel Abadi Suite Jambi. Pelantikan tersebut selain dihadiri Ketua Umum PBSI, juga dihadiri Pangdam 2 Sriwijaya, Wakil Gubernur Fachrori Umar.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2010/08/28/panglima-tni-tegaskan-siap-untuk-berperang

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. USUL SAYA ADALAH DARIPADA KITA BICARAKAN PERANG DENGAN MALAYSIA LEBIH BAIK KITA MEMERANGI KEMISKINAN MORAL BANGSA INI, MEMERANGI KEMISKINAN DI NEGERI INI, PERANG DENGAN PARA KORUPTOR TANPA MEMBERI KOMPENSASI KERINGANAN HUKUMAN BERUPA GRASI DAN REMISI. BEGITULAH KIRA-KIRA PENDAPAT SAYA PAK JENDERAL…!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*