Indonesia Menang, Nurdin Halid Cium Tangan SBY

Ada pemandangan menarik begitu Indonesia mengalahkan Filipina 1-0 dalam laga pertama semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010).

2303215620X310 Indonesia Menang, Nurdin Halid Cium Tangan SBY
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid langsung menyambut tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemudian menciumnya sambil membungkuk setelah Indonesia mengalahkan Filipina 1-0, Kamis (16/12/2010).

Begitu peluit panjang dibunyikan, terlihat di tribun VVIP, Nurdin Halid langsung menyambut tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemudian terlihat menciumnya sambil membungkuk. Tindakan Nurdin yang langsung mencium tangan Presiden SBY usai pertandingan Indonesia-Filipinan pun langsung diperbincangkan di layanan mikrobloging Twitter.

Turut menyaksikan pertandingan tersebut Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan kepresidenan. Ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie juga tampak turut hadir dan menonton di dekat Presiden SBY.

Sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbla Seluruh Indonesia (PSSI), Nurdin Halid memang sering mendapat sorotan publik. Ia sempat didesak mundur dari jabatannya saat menjadi tahanan dalam kasus korupsi, namun kepemimpinannya di PSSI terus bertahan hingga saat ini. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*