Indonesia Vs Iran, Garuda Kalah 0-3 ?

0000053678 Indonesia Vs Iran, Garuda Kalah 0 3 ?
Bambang Pamungkas berduel dengan Javad Nekouman (c) AFP

dibombardir di bapak pertama pertandingan antara timnas Indonesia dan timnas Iran dalam pra kualifikasi piala dunia di Azadi Stadium Iran, pada Jum’at malam (2/9/2011) mulai pukul 22.00 wib. Indonesia akhirnya menyerah dengan sekor 0-3.

Kekalahan Indonesia mulai tampak pada babak kedua, pada menit awal ke-52 dimana gawang Markus Horison akhirnya bisa dipatahkan oleh Nekounam, hal ini tidaklah lama pada pertengahan gol kedua untuk Iran terjadi pada menit 74 yang diciptakan oleh Gholam Reza Rezaei, sampai pada menit ke 86 dimana gol ketiga diciptakan Teymourian untuk Iran.

Indonesia sebenarnya mempunyai peluang emas, pada menit 35 disaat Gonzales memberikan umpan ke Bambang Pamungkas, namun tendangan BP melambung tinggi ke gawang Iran dan pada menit ke-61, Muhammad Ilham mecoba membobol gawang Iran namun gagal. Bapak pertama juga melahirkan kartu kuning bagi timnas Indonesia, M.Roby.(fyt)

berita8.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*