Ini 5 Pemain Bidikan Madrid

Real Madrid tengah membidik lima pemain muda terbaik di Eropa. Selambat-lambatnya, kelima pemain itu diharapkan dapat berkumpul di Santiago Bernabeu pada 2014 mendatang.

Jack Wilshere (REUTERS)

El Real selama ini selalu identik dengan membeli pemain-pemain yang sedang dalam puncak kariernya seperti Cristiano Ronaldo. Menurut Marca yang selama ini jadi juru bicara Los Blancos, Madrid kini telah mengubah kebijakan mereka.

El Real lebih memilih membeli pemain muda berpotensi pada harga 20-30 juta euro, ketimbang menghabiskan dana besar lagi seperti kasus CR7 (80 juta euro). Rencananya, selama empat tahun ke depan, Madrid akan menggoda sekaligus menarik pemain-pemain muda terbaik di Eropa.

Nama pertama yang mereka incar adalah gelandang terbaik Arsenal, Jack Wilshere. Pemain 19 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama The Gunners sampai 2015 mendatang. Namun, seperti sebelum-sebelumnya, Madrid selalu memiliki sejuta cara untuk merayu pemain bergabung ke markas mereka.

Selain Wilshere, nama pemain yang menjadi daftar incaran El Real adalah Mario Gotze (Borussia Dortmund), Eden Hazard (Lille), Iker Muniain (Athletic Bilbao), dan Rafa Alcantara (Barcelona B). (eh)
• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*