Ini Dia Konsep Pernikahan Kedua Pasha ‘Ungu’

Vokalis band Ungu akan melangsungkan pernikahan dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011 mendatang. Pernikahan kedua Pasha itu akan bernuansa ungu.

Pasha, Adelia (adhie/detikhot)

Hal tersebut diungkap oleh sang desainer baju pengantin Pasha dan Adelia, Ferry Sunarto saat dihubungi detikhot via ponselnya, Jumat (25/2/2011). Berikut wawancara Ferry menjelaskan busana yang akan dikanakan Pasha dan Adelia berikut konsep pernikahan mereka:

Bagaimana konsep pernikahan Pasha dan Adelia pada 27 Maret 2011 nanti?
Konsepnya sendiri kita sesuaikan dengan inginnya Pasha. Mereka kebetulan kooperatif sekali. Mereka datang sudah punya konsep yang bagus. Kita tinggal mewujudkan. Pasha inginnya yang kesannya lebih glamour tepatnya konsepnya sophisticated glamour, dan detail warna segala modern, berkelas, dan elegan.

Untuk warna detailnya warna ungu untuk resepsi. Dalam hal ini bukan karena Pasha band ungu ya. Aku mengenal Pasha yang sangat down to earth. Aku lihat dia ingin menampilkan yang agung dan berkelas tapi lebih too much. Dan warna ungu itu melambangkan keagungan

Bagaimana dengan baju Adelia?
Bajunya tidak berat ya, di luar konteks klasik. Adelia busananya akan ada seperti tail atau ekor yang cukup panjang. Aku di sini memutuskan ungu. Tapi bukan ungu kayak royal purple, bukan ungu tua dan nanti dimix sama silver. Karena kesannya ada modernnya jagi ungu bukan yang tua. Mungkin lebih cocok kepada acaranya yang siang hari bukan malam hari.

Baca Juga :  Ditonton 2 Juta Orang, Warkop DKI Reborn akan Tayang di 3 Negara

Akadnya kayak apa?
Tetap konsepnya modern juga, dan kesan Islaminya, kekhususan harus tetap diperhatikan. Pasha juga sangat taat menjalankan Islamnya dengan baik. Adelia juga bukan yang pake jilbab juga, cuma lebih ke sopan. Karena Adelia kulitnya sangat putih, sangat sunda, jadi warnanya old white atau putih gading. Dan semua itu bahannya impor.

Kabarnya menghabiskan biaya ratusan juta untuk busana ini?
Ah rahasia, namanya mahakarya yah. Pasha juga kan pasti ingin yang terbaik, dan baju itu termasuk masterpiece dari karya saya karena 80 persen pengerjaannya itu adalah pengerjaan tangan. Masalah budget saya nggak bisa ngomong nominal. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*