Ini Dia Kronologis Cakar-Cakaran Depe-Jupe!

Setelah Dewi Persik (Depe) melaporkan Julia Perez ke Mapolsek Matraman, Jakarta Timur, pekan lalu. Kini giliran pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya, Kamis (11/11) malam.

Namun, pemilik goyang gergaji itu memiliki bukti video perkelahian dirinya dengan kekasih Gaston Castano tersebut. Video perkelahian tersebut menjadi senjata bagi pelantun Diam-Diam ini menghadapi tuntutan wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

“Enggak penting sebenarnya aku laporkan kejadian ini, karena pasti tidak menguntungkan bagi saya. Tapi kalau aku tidak melaporkan akan membuat dia jadi songong dan enggak jera. Soalnya dia senang mengandalkan asas dan bahkan memutarbalikkan fakta bahwa ini adegan syuting,” kata Depe saat berbincang dengan okezone melalui Blackberry Messenger, Jumat (12/11/2010).

Seperti diketahui, adu fisik dan cakar-cakaran antara Jupe dan Depe saat syuting Arwah Goyang Karawang berlangsung merupakan tindakan nyata. Namun, mantan istri Aldi Taher ini mengungkapkan dirinya tidak membalas aksi yang sama.

“Kalau aku balas, dengan memcakar muka atau menyakitinya dengan tindakan fisik setelah kejadian itu, sangat berbahaya untuk masa depanku. Dan aku sangat mencintai orangtuaku Dan keluargaku. Dan berarti Ada unsur yang direncanakan, iya kan?,” tuturnya.

Meskipun telah melaporkan Jupe ke pihak kepolisian, akan tetapi Depe sudah memaafkan aktris yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan itu. Namun, dia tetap ingin memberi sanksi bagi mereka yang melanggar hukum.

Baca Juga :  Tawaran Konser di Jakarta Tinggi, Harga Bon Jovi Melambung

“Dari kemarin kan kekeluargaan kok. Aku sudah memaafkan. Tapi tindakan yang dilakukan secara liar di negara hukum Indonesia ini harus diberi sanksi,” imbuhnya.

“Karena itu berbahaya. Coba kalau aku tidak membela diri dengan menonjok kedua payudaranya. Dan merobek baju yang dipakai sehingga menyembul keluar. Dan terliat dia terus akan mencakar aku sambil menduduki perut dengan cakar-cakaran brutal,” sambung Depe.

Perkelahian yang terjadi saat scene syuting untuk film Arwah Goyang Karawang tersebut membuat Depe membela diri.

“Karena dari pembelaan yang aku lakukan, otomatis dia berdiri membenahi badannya dan menutupi payudaranya yang keluar terlihat. Dan waktu itu aku bisa keluar dari diduduki Jupe. Soalnya para kru atau orang-orang yang di sana dipikir adegan syuting mas. Makanya aku membela diri. Aku punya buktinya kok,” tuturnya.

Usai melaporkan perkelahian tersebut kepada sutradara, Depe bisa benapas lega. Pasalnya, sang sutradara tahu siapa yang salah dalam kasus ini.

“Dan Mas Helfi sendiri setelah kejadian itu marah dan kecewa sama Jupe karena tidak profesional mencampuradukkan kerjaan dangan urusan pribadi. Dan dia merasa memang Perez tidak mematuhi aturan-aturan yang diarahkan pada adegan fighting, yang harusnya Jupe dulu yang jatuh, tapi dia enggak mau malah aku yang dijatuhkan,” tutupnya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jupe: Dewi Perssik Bukan Level Saya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*