Ini Foto Pria yang Diduga Pelaku Penembakan di Sarinah

AP / VERI SANOVRI Foto ini dirilis oleh agensi berita China Xinhua, seorang pria tak dikenal dengan senjata berjalan dengan latar belakang kerumunan orang, di kawasan Jalan MH Thamrin, dekat pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, 14 Januari 2016.

AP / VERI SANOVRI Foto ini dirilis oleh agensi berita China Xinhua, seorang pria tak dikenal dengan senjata berjalan dengan latar belakang kerumunan orang, di kawasan Jalan MH Thamrin, dekat pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, 14 Januari 2016.Serangan teror terjadi di Jakarta, tepatnya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pagi.

Aksi teror bom dan penembakan yang diduga dilakukan tujuh orang itu melukai belasan warga sipil dan polisi yang sedang berada di sekitar Gedung Sarinah itu.

Hingga saat ini, dua warga sipil tewas, sedangkan lima korban tewas lain diduga sebagai pelaku teror, dengan dua teroris tewas setelah meledakkan diri dan tiga teroris lain tewas akibat ditembak mati polisi.

Salah seorang yang diduga pelaku aksi teror sempat tertangkap jepretan kamera fotografer Xinhua, Veri Sanovri.

Pria berpakaian hitam dengan topi hitam dan menyandang tas beraksen warna merah itu terlihat memegang pistol.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas pelaku. Polisi juga belum merilis secara resmi siapa pihak yang bertanggung jawab dalam aksi teror bom Sarinah ini.

Baca Juga :  UN - Lihat, Mereka Bebas "Nyontek" Pakai HP!

KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*