Ini Jadwal Kunjungan Kerja Jokowi di Sumatera Utara

Presiden Joko Widodo akan berada di Sumatera Utara dari Kamis (23/3/2017) hingga Sabtu (25/3/2017).

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi dijadwalkan meresmikan tugu titik nol Pusat Peradaban Islam Nusantara di Barus, Tapteng, dan meresmikan pembangunan pesantren di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Pak Presiden ke Barus dalam rangka meresmikan tugu titik nol Pusat Peradaban Islam Nusantara. Ini kebanggaan karena mengangkat citra Sumatera Utara,” ujar Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Kamis (23/3/2017).

Erry menjelaskan, Jokowi juga akan mangunjungi kawasan objek wisata religi Pemakaman Mahligai Barus, di Desa Sihorbo. Bagi Erry, ini akan menjadi media promosi berharga bagi pengembangan wisata sejarah dan religi di Sumut.

Kemudian, Presiden akan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Mustafawiyah di Desa Purba Baru, Kabupaten Madina. Sekaligus digelarnya Silahturahmi Nasonal Jami’yah Batak Muslim Indonesia (JMBI).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 2 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*