Ini Yang Diingat Dul Sebelum Terjadi Kecelakaan, Setelah Itu Blank

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA – Kondisi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul semakin membaik pascamenjalani rangkaian operasi akibat kecelakaan di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013.

Bahkan, ia sudah bisa sedikit mengingat yang ada di pikirannya sebelum dirinya mengalami kecelakaan naas tersebut.

“Dia ingat cuma pengin nyalip. Tapi, sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Dari situ dia sudah blank. Masuk tol tuh dia sudah blank,” ucap Mita, personel The Virgin, usai menjenguk Dul, Selasa, (17/9/2013), ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Abdul Qodir Jailani, anak bungsu Ahmad Dhani siuman setelah mengalami tabrakan maut di Tol Jagorawi, Dul segera dilarikan ke Rumah Sakit.

Namun, tidak banyak yang bisa diingat oleh putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Setelah, itu Dul blank. Kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Lalu, atas permintaan orangtua Dul dipindahkan ke RSPI.

“Dia bilang, ‘aku banyak lupa.’ Kaya apa ya, orang enggak merasakan apa-apa, kaya enggak tahu apa-apa. Kerasa kaya orang mimpi saja, terus bangun” lanjut Mita.

Mita juga enggan menanyakan lebih jauh kepada Dul terkait peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Keduanya malah bicara banyak tentang hal lain di luar kecelakaan itu.

“Kami juga enggak mau bahas (kecelakaan) takutnya dia malah drop. Jadi, ya lebih banyak tanya kapan mau futsal lagi, kapan mau nge-band lagi. Jadi yang bikin dia senanglah ya,” tandasnya.?

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Proses Pemakaman Utha Diwarnai Isak Tangis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*