Inilah Bukti Baru Beckham Benar-Benar Selingkuh

Rumor perselingkuhan David Beckham berlanjut, kini makin panas. Hanya sehari setelah gadis 26 tahun mengklaim tidur dengannya, ada perempuan lain yang menyatakan kebenarannya.

(huffingtonpost.com)

Adalah Kristin Davis, bintang Sex and the City, yang sempat dipenjara terkait kasus skandal seks mantan gubernur New York, Eliot Spitzer. Wanita cantik 45 tahun ini memberikan detil yang menguatkan rumor perselingkuhan Beckham dengan Irma Nici, pada In Touch, majalah life style di negeri Paman Sam.

Dijelaskan Kristin, seorang wanita ‘malam’ bernama Irma Nici menghubunginya dan menanyakan apakah ada teman yang bisa diajak threesome, karena kliennya menginginkan itu.

“Selanjutnya, dia memberi tahu saya bahwa kliennya itu David Beckham,” tutur Kristin seperti dilansir huffingtonpost.

Mendengarnya, manajemen Beckham menyangkal berita In Touch. Kemarin, seorang juru bicaranya mengatakan, “sayang sekali, kita hidup di dunia dimana majalah bisa menerbitkan berita bohong dan itu sah-sah saja.”

Seperti diketahui, Beckham punya tiga anak hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham, yang terkenal dengan julukan Posh Spice saat masih jadi personil Spice Girls, selama 11 tahun.

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/09/24/842731/inilah-bukti-baru-beckham-benar-benar-selingkuh/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*