Inilah Ibu Termuda di Dunia

Benar-benar edan. Seorang bocah usia 11 tahun hamil dan menjadi ibu diusia 12 tahun, merupakan berita yang mengejutkan di Britania raya.

Dalam foto, bocah yang identitasnya disembunyikan hingga dia berusia 16 tahun ini terlihat sedang menggendong bayinya. Tressa Middleton, kini berusia 16 tahun, sempat dijauhkan dari bayi, karena harus menyembuhkan dari kecanduan minuman.

1024012p Inilah Ibu Termuda di Dunia
Tressa middleton, kini 16 tahun, sedang menggendong putrinya

Tressa Middleton sempat berubah menjadi depresi, saat mengetahui dia tidak diizinkan untuk mengasuh bayinya. Dia juga tidak boleh melihat anaknya, karena telah diadopsi oleh orang asing.

Kini Middleton telah berubah, dia telah sembuh dari ketergantungan minuman dan narkoba.

“Saya telah sembuh. Saya tidak minum dan tidak merokok. Di masa lalu, saya memang telah membahayakan hidup saya. Saya mengorbankan hidup saya agar bisa berubah dan menjadi manusia baru untuk mendapatkan kehidupan baru saya. Saya ingin mendapatkan kembali anak perempuan saya.”

Berita kehamilan bocah Tressa Middleton, pada 2006, benar-benar mengejutkan Britania raya. Ia hamil setelah berhubungan seks dengan anak remaja di sebuah pesta, akibat mabuk berat.

Dia melahirkan pada bulan Juni 2006 dan dilindungi identitasnya sampai usia 16 tahun. Dia sempat berada di bawah perawatan pecandu heroin di sebuah rumah perawatan, dekat Edinburgh.

“Saya tidak pernah menyesal telah hamil dan melahirkan. Ketika saya makin tua nanti, saya ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan putri saya,” kata Middleton.

Baca Juga :  Bambu Pethuk (Bambu Jumpa Buku): WARISAN BERUSIA 106 TAHUN

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2010/06/01/10193939/Inilah.Ibu.Termuda.di.Dunia

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*