Inilah Surat Ariel Atas Doa Ultah Sahabat Peterpan

Sekira 100 penggemar Ariel menyerbu gerbang Mabes Polri. Mereka terus berteriak dan menyampaikan doa serta ucapan ulang tahun yang ke-29 untuk vokalis Peterpan tersebut. Ariel pun mengirim surat khusus untuk Sahabat Peterpan.

Koordinator Sahabat Peterpan wilayah Jabodetabek (Metropaners), Udji, bersama delapan orang yang ditunjuk masuk ke Gedung Bareskrim Mabes Polri. Mereka diberi kesempatan bertemu Ariel untuk menyampaikan hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari Sahabat Peterpan.

Sementara Sahabat Peterpan yang berada di luar gerbang Mabes Polri terus berteriak menyerukan nama Ariel. Mereka membentangkan spanduk bergambar Peterpan dan Ariel yang bertuliskan: ‘Happy Birthday 29 Years, Keep on Moving, Bro!’

Selama menunggu Udji keluar, Sahabat Peterpan terus mendendangkan lagu Walau Habis Terang, yang disusul dengan Salawat.

Tak lama Udji pun keluar dari Gedung Bareskrim melalui pintu depan dengan membawa sepucuk surat yang ditulis tangan oleh Ariel untuk Sahabat Peterpan. Berikut isi surat Ariel:

Sahabat semua terima kasih banyak, sudah bersusah payah datang ke sini. Saya sangat berterima kasih. Saya mohon maaf tidak bisa ketemu, karena situasinya tidak memungkinkan. Kalian semua memang luar biasa.

Tanda Tangan,

Ariel.

Sumber  :http://celebrity.okezone.com/read/2010/09/16/33/372741/inilah-surat-ariel-atas-doa-ultah-sahabat-peterpan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tawaran Konser di Jakarta Tinggi, Harga Bon Jovi Melambung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*