Inter Bisa Pecat Benitez Usai Lawan Twente

Laga melawan FC Twente di Liga Champions akan menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih Inter Milan Rafael Benitez, untuk mempertahankan jabatannya.

Inter akan menjamu Twente di Liga Champions dini hari nanti, dan hasil selain kemenangan akan berujung pada pemecatan dirinya.

Presiden Massimo Moratti memang menyuarakan dukungannya kepada pelatih asal Spanyol itu, namun jika penampilan Inter terus merosot, bisa dipastikan Benitez kehilangan posisinya, demikian dilansir Il Corriere dello Sport.

Sebenarnya merosotnya performa Inter bukan sepenuhnya kesalahan Benitez. Banyaknya pemain yang cedera menjadi salah satu faktor yang selama ini menjadi jawaban Benitez setiap dimintai pendapatnya mengenai performa Nerazzurri yang terus merosot.

Inter tak pernah menang dalam empat laga terakhir di liga dan menderita kekalahan di dua laga terakhir. Kini mereka terpuruk di peringkat keenam klasemen sementara Seri A dengan selisih sembilan poin dari puncak klasemen yang dihuni AC Milan.

Sementara di Liga Champions, mereka berada di posisi kedua, kalah produktivitas gol dari Tottenham Hotspur. (inlah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*