Inter Diskusikan Transfer Sneijder ke MU

Direksi Inter Milan diberitakan The Mirror akan menggelar pertemuan, pada Selasa (11/7/2011), untuk memutuskan apakah akan mempertahankan atau menjual gelandang Wesley Sneijder ke Manchester United (MU).

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.

Sneijder masih terikat kontrak sampai 2015 dan telah mengaku siap menghormati kerja sama itu. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan bergabung dengan klub lain pada bursa transfer ini, dengan menyebut Premier League sebagai liga yang kompetitif dan menarik baginya.

Menurut pemberitaan di Inggris, MU menginginkan Sneijder untuk menggantikan Paul Scholes, yang pensiun akhir musim lalu. Staf pelatih MU, Renee Maulensteen, juga telah mengatakan bahwa Sneijder adalah pemain yang dibutuhkan MU.

Sejauh ini, pelatih Inter Gian Piero Gasperini mengaku akan mempertahankan Sneijder. Namun, menurutnya, tanpa Sneijder pun, Inter akan baik-baik saja. “Ia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Namun, saya yakin kami bisa menemukan pemain baru, ketika ia meninggalkan kami,” ujar Gasperini.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*