Inter Ingkar Janji, Sneijder Bisa ke MU

foto : Mario Balotelli kiri merayakan golnya bersama Wesley Sneijder

Agen gelandang Wesley Sneijder (26), Soren Lerby, mengungkapkan, Inter Milan mengingkari janji meningkatkan nilai kontrak kliennya. Menurut pemberitaan di Italia, hal ini bisa berujung kepindahan Seijder ke Manchester United (MU).

Sneijder dibeli Inter dari Real Madrid pada akhir musim 2009-2010. Inter mengikatnya dengan kontrak sampai 2014 dengan gaji yang menurut pemberitaan di Italia mencapai empat juta euro per musim.

Pada musim pertamanya, Sneijder berperan penting membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia. Hal ini disebut Lerby membuat Inter mempertimbangkan menambah masa kontrak Sneijder untuk mengamankannya dari “tangan-tangan jahil”.

“Ada pembicaraan soal perbaikan nilai kontrak dan terutama soal peran pentingnya dalam skuad. Ia dijanjikan gaji tinggi dan klausul pemutusan kontrak tinggi, tetapi Inter tidak menepati janji mereka,” ungkap Lerby.

Sementara negosiasi Sneijder menemui jalan buntu, media-media Italia memberitakan MU berminat kepadanya dan menilai buntunya negosiasi perpanjangan kontrak bisa berujung kepindahan Sneijder ke Old Trafford.

Sneijder sendiri sebelumnya sempat menyatakan terbuka terhadap peluang bergabung dengan “Setan Merah”, meski MU sendiri belum menyatakan apa pun berkaitan dengan kemungkinan transfer Sneijder. (FBI)

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/10/02/19484474/Inter.Ingkar.Janji..Sneijder.Bisa.ke.MU-8

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Abramovich Minta Dua Trofi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*