Inter Kirim Pesan Ancaman kepada Milan

Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengatakan, para rival Inter, terutama AC Milan, kini harus berhati-hati. Sebab, Inter kini sudah kembali menjadi tim papan atas Serie-A setelah ditagani Leonardo dan siap menyingkirkan.

Apalagi, saat ini Inter sudah duduk di tempat ketiga dengan 44 poin, atau hanya kalah lima angka dari penguasa sementara, AC Milan.

Di partai terakhir, Inter berhasil menang 5-3 dari AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu atau Senin (7/2/2011) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan ketujuh Inter di Serie-A sejak ditangani Leonardo, 6 Januari lalu. Inter baru mengalami satu kekalahan saat bertandang ke kandang Udinese di pekan ke-21. Saat itu, Inter takluk dengan skor telak 1-3.

julio cesar portiere inter Inter Kirim Pesan Ancaman kepada Milan

“Kami mengirimkan pesan kepada semua tim yang berada di depan kami. Sekarang kami punya kesempatan untuk bermain melawan mereka dan meraih scudetto,” ujar Julio Cesar kepada Tuttomercato Web.

“Dalam satu bulan semuanya berubah. Yang terpenting adalah mengambil keuntungan dari kegagalan rival yang berada di depan kami. Milan seharusnya khawatir dengan kami,” tambahnya.

Kebangkitan Inter ini juga tak lepas dari penampilan apik dari kiper asal Brasil ini. Di tiga pertandingan terakhir (melawan Roma, Bari, dan Palermo), Julio Cesar melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang untuk membuat gawang Inter tak banyak kebobolan.

“Aku sangat senang dengan pertandingan yang kumainkan malam ini. Aku senang bisa memberikan kontribusi dalam pertandingan, terutama di babak pertama dengan penyelamatanku,” kata kiper yang jadi incaran Manchester United ini. (GL) (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Di Gunung Tua Minyak Tanah Sulit Didapat, Warga Pilih Kayu Bakar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*