Inter Waspadai Pembalasan Dendam Bayern

Harapan Bayern Munich menjadi jawara Liga Champions musim lalu dikandkaskan Inter Milan di final. Kini keduanya kembali berhadapan dan Inter pun mewaspadai balas dendam The Bavarians.

Sebelum melakoni partai puncak di Liga Champions musim lalu, Bayern dan Inter sama-sama memiliki kans menggenapkan treble alias meraih tiga piala dalam satu musim kompetisi.

Sejarah lantas mencatat Inter-lah yang berhasil melakukannya setelah menundukkan Bayern di partai puncak Liga Champions 2009/2010.

Kini Bayern memiliki peluang untuk membalaskan dendamnya tersebut kepada Inter setelah hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions menghadapkan keduanya.

“Ini adalah pengundian yang menarik. Akan ada nuansa membalas dendam dari mereka. Kami harus mencermati benar bagaimana kondisi menghadapi tanggal duel tersebut,” komentar Presiden Inter Massimo Moratti di Football Italia.

Moratti juga tampak belum mau berbicara banyak terhadap peluang Nerazzurri kali ini kendati musim lalu berhasil meredam kekuatan Bayern.

“Kami sudah beberapa kali menghadapai Bayern. Ini adalah pertemuan bersejarah, tapi terlalu dini untuk menilai. Kami baru akan menghadapi mereka dalam beberapa bulan ke depan.”

“Tahun lalu kami lolos dengan mengalahkan wakil Inggris dan Spanyol (di babak 16 besar dan semifinal). Kali ini kami memulai dengan menghadapi tim Jerman. Kita akan lihat bagaimana laju kami nanti,” simpul Morati. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Anak Durhako, Warga Ulu Barumun Tikam Ibu Kandung Hingga Tewas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*