Inzaghi Gantung Sepatu

ROMA – Perampingan skuad yang akan dilakukan Lazio membuat sejumlah pemain bakal angkat kaki. Itu juga berlaku pada striker veteran milik klub Biancocelesti, julukan Lazio.

Adik Filippo Inzaghi ini berseragam klub kota Roma itu sejak 1999 setelah pindah dari Piacenza. Simone sempat merasakan masa keemasan klub yang bermarkas di Stadion Olimpico Roma ini dengan mengantarkan Aquile, menjadi Scudetto ketika ditangani Sven Goran Eriksson pada musim 1999-2000.

Harian olahraga Gazzeta dello Sport melansir bahwa pemain 34 tahun itu sepakat untuk mengakhiri kontraknya musim ini dan mendapat tugas baru sebagai pelatih kesebelasan Lazio junior.

Simone adalah salah satu pemain yang menghabiskan sebagian besar karier sepakbolanya di Lazio, meski sempat dipinjamkan ke Sampdoria pada 2005 dan Atalanta pada musim 2007-2008.

Kenyataan ini akan membuat Simone akan terus dikenang para Laziale sebagai salah satu legenda Aquile. Simone yang selama kariernya menyumbangkan 20 gol untuk Lazio di pentas Eropa ini, juga tercatat sebagai salah satu dari enam pemain yang bisa mencetak empat gol dalam satu pertandingan di Liga Champions.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/05/23/47/335430/inzaghi-gantung-sepatu

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*