Iptu Mulyadi Kasat Narkoba Polres Tapsel

(Analisa/hairul iman hasibuan) Lantik: Kapolres Tapsel AKBP Abdul Rizal A Engahu, S.Ik, M.Si sedang menandatangani berita acara serah terima jabatan pada acara sertijab Kasat Narkoba Polres Tapsel di Aula Pratidina Mapolres Tapsel, Jumat (29/8).

Padangsidimpuan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Abdul Rizal A Engahu melantik sekaligus memimpin serah terima jabatan pejabat baru Kasat Narkoba Polres Tapsel dari AKP Rudi Candra kepada Iptu Mulyadi di Aula Pratidina Mapolres setempat, Jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan, Jumat (29/8).

Dalam amanatnya Kapolres Tapsel AKBP Abdul Rizal A Engahu berpesan, agar polisi selaku abdi negara dan abdi masyarakat dapat melaksanakan tugas dan fungsinya selaku Polri dengan baik, yakni sebagai pelayanan, pengayom dan perlindungan kepada masyarakat.

Dikatakan, pergantian pejabat di jajaran Polres Tapsel adalah bagian dari program rutin untuk penyegaran di lingkungan pejabat Polres Tapsel yang memiliki wilayah hukum cukup luas yakni Kabupaten Tapsel, Paluta dan Palas.

“Pejabat yang baru diharapkan dapat bekerja optimal, apalagi wilayah hukum Polres Tapsel masih rentan dengan peredaran narkoba. Saya atas nama pribadi dan komando, mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Narkoba yang baru dilantik dan terima kasih kepada mantan Kasat Narkoba lama yang telah bekerja dengan baik selama ini di Polres Tapsel ” katanya.

Diharapkannya, pejabat yang baru dilantik mampu berkarya dalam melaksanakan tugasnya, apalagi, persoalan narkoba dan sejenisnya selalu terjadi di daerah ini, sehingga, dibutuhkan kerja keras dan kerja sama yang baik di antara satuan untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan narkoba dan lainnya.

Baca Juga :  Masyarakat Tobing Jae Huristak Berharap Agar Segera Dilakukan Pemilihan Kepala Desa

“Saya berpesan agar Kasat Narkoba Polres Tapsel yang baru dapat meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar keresahan masyarakat terhadap kejahatan narkoba dapat diminimalisir,“ sebutnya. (hih)

/(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*