Irfan Bachdim Enggan Komentari Timnas

Lama tak terdengar kabarnya setelah “ditendang” dari timnas oleh Alfred Riedl, Irfan Bachdim akhirnya muncul lagi. Striker berdarah Belanda itu pun enggan berkomentar banyak ketika ditanya soal timnas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bachdim tak diikutsertakan ke dalam timnas U-23 Pra-olimpiade karena ia bermain di Persema Malang yang notabane klub Liga Primer Indonesia. PSSI melarang keras pemain yang berlaga di LPI untuk membela timnas.

1522477620X310 Irfan Bachdim Enggan Komentari Timnas
Irfan Bachdim (kanan) saat konfrensi pers Pocari Sweat Futsal Championship 2011 di hotel Grand Hyatt, Senin (31/1/2011)

Sejak itu, Bachdim lebih sering berada di Malang ketimbang di Jakarta. Senin (31/1/2011) Bachdim muncul lagi di Ibukota. Ia datang sebagai duta “Pocari Sweat Futsal Championship 2011”.

Saat konfrensi pers, Bachdim bicara banyak mengenai olahraga futsal dan keinginannya membantu anak-anak SLTA yang ikut turnamen tersebut. Namun, ketika ditanya bagaimana perasaannya tak masuk timnas lagi, Bachdim enggan bicara banyak.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya hanya di sini untuk mendukung anak-anak main futsal,” kata Bachdim.

Ketika ditanya bagaimana peluang timnas tanpa dirinya, Bachdim menjawab, “Saya sebenarnya tak tahu apa yang terjadi di sini. Saya tegaskan, saya hanya untuk membantu anak-anak di sini,” pungkasnya.

Setelah “ditendang” keluar timnas, Bachdim fokus total di Persema. Ia membawa Persema menduduki tangga kedua klasemen LPI. Ia juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak LPI dengan 4 gol. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kapoldasu Didesak Usut Kasus Korupsi di Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*