Irmansyah Nasution Ketua DPD KNPI Palas

Padang Lawas, www.batakpos-online.com

Irmansyah Nasution Ketua DPD KNPI Palas

Ketua Dewan Pimpinan Daerah KNPI Sumut melantik kepengurusan DPD KNPI Kabupeten Padang Lawas (Palas) Periode 2009-2012 yang diketuai Irmansyah Nasution, SE dan jajaran kepengurusan lainya. Pelantikan berjalan lancar dan tertib, di Gedung Nasional Sibuhuan Kecamatan Barumun, Senin (12/4) .

Sebelum digelarnya proses pelantikan yang dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Sumut Ir HA Yasyir Ridho Loebis,  Ketua Panitia Pelantikan Daulat Souduon Hasibuan melaporkan, DPD KNPI Palas telah terbentuk berdasarkan hasil musyawarah daerah dan terpilih secara aklamasi sebagai ketua adalah Irmansyah Nasution.

Bupati Palas Basyrah Lubis, SH, dalam arahannya mengatakan, pemuda adalah aset bangsa yang memiliki peran yang sangat signifikan, sehingga seluruh komponen pemuda dalam proses deklarasi bangsa mendukung sepenuhnya harapan terjadinya perubahan di berbagai bidang yang membentuk wadah dengan nama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Bupati berpesan,  sebagai  pemuda tidak boleh tinggal diam, harus bergerak untuk menggali ilmu dan informasi dalam mewujudkan generasi muda yang berakhlak, berilmu, jujur dan bertanggung jawab dalam rangka pembangunan Kabupaten Palas.

Sedangkan, Ketua terpilih DPD KNPI Palas Irmansyah Nasution, SE kepada BATAKPOS mengatakan dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPD KNPI Palas secara aklamasi maka langkah awal yang akan diperbuat yakni membuat suatu terobosan baru yang akan melahirkan konsep pemikiran, dan ide-ide kreatif serta akan siap bergandengan tangan  sebagai kontribusi rekontruksi terhadap perjalanan pembangunan Kabupaten Palas yang baru dimekarkan dari Kabupaten Tapanuli Selatan. Suf

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  1.110 Anggota TKBM SPSI Tapsel dan Sidimpuan Daftar Jamsostek

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*