Iron Maiden: Kami Lebih Baik dari Metallica

Jakarta – Pentolan Iron Maiden, Bruce Dickinson membuat pernyataan mengejutkan. Menurut Bruce, band-nya jauh lebih baik daripada Metallica.

Hal itu diungkapkan pilot pesawat Ed Force One tersebut ketika diwawancarai majalah Metal Hammer. Dilansir Gibson.com, Rabu (8/6/2011) dengan pasti Bruce menjelaskan mengapa band-nya lebih ciamik daripada Metallica.

“Saya mendapatkan masalah jika bilang kalau kami lebih baik dari Metallica…dan, itu benar! Mereka mungkin lebih besar dari kita dan mereka mungkin menjual lebih banyak tiket dari kita dan mereka bisa mendapatkan lempeng emas lebih. Borjuis kelas menengah meramaikan konser mereka tapi mereka bukan Maiden,” ujar Bruce.

Akankah Metallica berkomentar setelah ini? Saling adu mulut antara sesama musisi sudah biasa terjadi.

Sementara itu Iron Maiden baru saja merilis album kompilasi ‘From Fear to Eternity: The Best of 1990-2010’. Album yang dikemas dalam dua CD itu berisikan 23 lagu terbaik mereka.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*