Ironi www.apakabarsidimpuan.com dan www.tapsel.go.id serta www.madina.go.id … ?

Oleh: Ahmad Nalilu *)

Saya adalah salah satu netter yang sering mencari referensi ke sana ke mari, khususnya mengenai informasi dari huta saya di tabagsel, selama ini saya sering mengunjungi www.tapsel.go.id dan www.madina.go.id dan www.apakabarsidimpuan.com

Tetapi seminggu ini ternyata kedua website milik Pemda Tapanuli Selatan dan Pemda Mandailing Natal ini Tampilannya sangat ANEH….

  • www.tapsel.go.id — raib atau expired

Ini yang perlu di jelaskan oleh Pemkab, sebagai situs RESMI yang mengusung tugas membagi informasi khususnya dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan buat Masayarakat kok yang muncul seperti gambar di bawah ini, kejadian ini sudah saya pantau seminggu ini

6741914a0c916171b0e4e112bbec1167675d21c Ironi www.apakabarsidimpuan.com dan www.tapsel.go.id serta www.madina.go.id ... ?
TAMPILAN www.tapsel.go.id seminggu ini

  • www.madina.go.id — Bandwidth Limit Exceeded …?

Bandwidth Limit Exceeded… ? kok bias pak…! Bukankah host dan bandwidth Normal Setahun itu hanya 1/3 dari gaji Sebulan seorang pegawai PNS biasa.. ?

Tampilan www.madina.go.id seminggu terakhir

Kami memohon pada Pemkab Madina dan Pemkab Tapsel untuk lebih serius mengurus kedua website ini, kita juga tidak mau kalau orang dari luar daerah Tabagsel sana mengatakan kalau orang-orang di Pemkab Madina dan Tapsel GAPTEK , tidak… dan  jangan sampai ….. !.

  • www.apakabarsidimpuan.comSebuah Ironi … ?

Saya justru salut dengan www.apakabarsidimpuan.com yang berani INDEPENDEN dan tidak terikat sehingga nampak Professional, saya kenal dekat dengan para admin-nya, yang bekerja hanya sebagai Penjaga Warnet biasa dan Operator Photocopy tapi sanggup membuat Website se bagus www.apakabarsidimpuan.com bahkan dengan pengunjung sudah lebih dari 1.500 orang per hari dan GRADE 74 —.

Baca Juga :  Jika Google Ngotot Tak Bayar Pajak di Indonesia, Maka Akan Di Blokir ?
67421303578b651fba90c128f9339c304ea60fd Ironi www.apakabarsidimpuan.com dan www.tapsel.go.id serta www.madina.go.id ... ?
Tampilan www.apakabarsidimpuan.com yang tetap elegan dan exist di tengah Kesulitan Dana yang Mereka Hadapi

Tapi ironis, karena Saya dengar kabar terakhir para admin di www.apakabarsidimpuan.com sedang kesulitan dana untuk PENGEMBANGAN dan UPGRADING, mereka mengantongi banyak PLAN yang menurut saya sangat APIK khususnya di bidang NETWORKING

SETALI TIGA UANG

Yah Setali Tiga uang….. Ironis….

*) Ahmad Nalilu, free launcher —-

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

6 Komentar

  1. — Wah…bukankah ini peluang besar bagi para admin apakabarsidimpuan (termasuk sang penulis) untuk ikut menawarkan jasa pemeliharaan situs kedua Pemkab tersebut….?
    — Dengan portofolio apakabarsidimpuan ini , bisa juga Anda “masuk” ke Pemko Psp, Pemkab Paluta&Pemkab Palas untuk “menggarap” situs resmi mereka.Sumber dana, kan…?
    — Par Selatan Gak Gaptek, sang penulis ini buktinya…:
    — Be positive, anggia..!

    • seminggu yang lewat aktif kok…, dan baik-baik saja — seminggu belakangan ini baru kejadian begitu, masalahnya ini Website PEMKAB dan bagi kita yang mengerti Soal Website ini aneh…. bukankah itu semua biaya dari NEGARA…..?

  2. kritikan dan masukan ini sangat berguna tentunya buat admin.. dan dengan dukungan dari setiap pengunjung maka apakabarsidimpuan.com akan semakin kuat dan semakin membawa berita yang terbaru untuk satu sama lainnya…..

  3. Yah… Ironis…. dan ah…… tapi saya juga pengunjung setia di www.apakabarsidimpuan.com, dan saya berjanji begitu gajian bulan depan akan saya kirimkan donasi “maaf” sedikit buat Nambah minyak di apakabarsidimpuan … oh yah rekeningnya yang di link https://apakabarsidimpuan.com/paypal/ – kan…..?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*