Irwansyah-Saskia Sungkar Nikah, 19 Desember

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Irwansyah dan Saskia Sungkar. Pasangan yang baru beberapa bulan berpacaran itu akan menikah pada 19 Desember 2010.

“Iya, memang benar Saskia dan Irwansyah akan menikah bulan depan, atau tepatnya 19 Desember. Semua lagi kita siapkan menuju hari bahagia mereka berdua,” ungkap ibunda Saskia, Fanny Bauty, saat berbincang dengan okezone, Sabtu (20/11/2010).

Fanny mengatakan, keluarga Irwansyah sudah datang untuk melamar personel The Sisters itu. Melihat keseriusan Irwansyah, Fanny dan keluarga langsung menerima pinangan.

“Persiapan sebenarnya sudah dari bulan puasa lalu. Keluarga Irwansyah datang ke rumah untuk melamar Saskia. Karena dua-duanya saling cinta dan yang kita lihat Irwan juga orangnya baik, maka kita sepakat untuk menerima dia,” tuturnya.

Mantan istri Mark Sungkar ini menambahkan, 19 Desember dipilih sebagai tanggal pernikahan karena bersamaan dengan ulang tahun Saskia.

“Mereka memang sengaja memilih bulan Desember karena ulang tahun Saskia tanggal 22 Desember. Jadi, Saskia ingin hari pernikahannya tidak jauh beda dengan hari ulang tahunnya,” papar dia. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*