Isi Baterai iPhone Dengan Magnet

Tingginya penggunaan smartphone, baik untuk jejaring sosial, game, dan lainnya, membuat daya baterai sering lowbat saat yang tidak pas. Kebanyakan orang mengatasinya dengan power bank. Cara ini sudah menjadi cara lama. Sekelompok orang yang dikenal sebagai Hevo Labs memiliki cara lebih mudah daripada cara sebelumnya.

Perusahaan asal China ini telah merilis pengisian daya dengan magnet. Disebut Cabin, pengisian daya khusus pengguna iPhone. Bentuknya mirip seperti casing. Pengguna tinggal memasangkan Cabin ke bagian tubuh iPhone. Terbuat dari bahan aluminium, Cabin akan bekerja mengisi daya tanpa menggunakan kabel apapun.

Cara ini pastinya lebih praktis. “Cabin menjadi kunci kemudahan pengguna iPhone. Koneksi antara magnet dan iPhone adalah jawabannya. Kami merancang micro adaptor khusus. Ini berfungsi agar magnet menempel di iPhone secara otomatis, sehingga daya dari magnet membuat pengisian daya lebih menyenangkan. Cabin bisa dipasang dan dilepas dengan cara mudah,” kata perwakilan Cabin.

Pengisi daya praktis bisa pengguna dapatkan dengan harga murah. Pihak Cabin tidak membandrol harga mahal, hanya sekitar $ 59. Sayangnya, di Indonesia belum ada jadwal rilis yang pasti. (Elfa)/Analisadaily –

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rusia Klaim Miliki Pesawat Tempur Tercepat di Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*