Istri Tak Masalah Kaka Peluk Syahrini

Adegan mesra yang ditampilkan oleh Syahrini dan Kaka mengundang banyak protes dari Ansani, namun dari pihak Syahrini menanggapinya dengan santai saja.

Pelukan yang ditunjukkan keduanya memang sangat terlihat mesra, dan Syahrani sendiri mengaku kaget dengan kejadian ini.

“Syahrini kaget banget waktu tiba-tiba Kaka meluk dia, tapi istrinya Kaka sendiri bilang keren jadi ya enggak usah dipermasalahinlah,” ujar Rani, manager sekaligus adik Syahrini saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Senin (20/12/2010).

“Emang mentang-mentang abis dicium Anang terus sekarang enggak boleh gitu dipeluk sama Kaka. Ini kan cuma peluk doang, kalau cium malah lebih parah kan?” tambahnya .

“Bukan berarti Syahrini pengen dipeluk-peluk ya, tar dikiranya dia mau aja lagi sama ini itu. Ini bener-bener spontanitas dari Kaka, namanya juga Kaka Slank kalo sedikit slengean kan biasa,” kata Rani.

Rani juga menjelaskan, meskipun diprotes sama teman-teman Ansani tapi Syahrini sendiri menanggapinya dengan santai dan tak banyak komentar. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*