Istri Walikota Medan ‘Kabur’ ke Malaysia?

INILAH.COM, Jakarta – Istri Walikota Medan Rahudman Harahap (RH), Yusriani Siregar (YSR), dikabarkan meninggalkan Medan sejak Jumat (29/4/2011). YSR diduga berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Informasi yang disebar di Medan, Ibu (YSR) umrah. Tapi, sebenarnya di KL (Kuala Lumpur). Saya dan istri ikut mendampinginya. Di KL ibu menenangkan diri,” kata seorang pejabat di Pemkot Medan yang mengaku mendampingi YSR kepada Sumut Pos, Senin (2/5/2011).

Sebagaimana diberitakan, Masfar diduga dianiaya oleh beberapa orang yang dikenalnya. Kini, pria berumur 45 tahun itu terbaring di Rumah Sakit Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan.

Penganiayaan yang dialami Masfar disebut-sebut berkaitan dengan kabar perselingkuhannya dengan istri Walikota Medan Rahudman Harahap (RH), Yusriani Siregar (YSR).

Polresta Medan sudah menerima pengaduan dari keluarga korban dengan pelapor atas nama Sri Listrikaningsih, 41, istri Masfar. Laporan penganiayaan dan penyiraman soda api itu tertuang dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor: STPL/1033/IV/2011/SU/Resta Medan tertanggal 25 April 2011. [sumutpos/mah]

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*