Isu Penculikan Anak – Kapolres Tapsel Imbau Warga Tetap Tenang

Terkait isu penculikan anak, Kapolres Tapsel, AKBP Subandriya SH MH mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dan terus termakan isu penculikan yang beredar akhir-akhir ini, karena hingga saat ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Masyarakat harus tetap tenang dan jangan mudah termakan isu yang belum jelas, karena hingga saat ini kasus penculikan belum ada di wilayah Polres Tapsel, namun kalau memang ada kejanggalan dan gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah warga, kita harap dilaporkan segera dan akan kita tindak lanjuti secara langsung memastikan kelapangan,” katanya di Sipirok, senin (13/12).

Disampaikannya, beredarnya isu penculikan hingga saat ini masih tetap berupa isu yang disebarkan orang yang tak jelas dan orang yang tidak bertanggungjawab, namun masyarakat harus tetap melaksanakan aktivitasnya seperti biasa. “Dan jangan terlalu membesar-besarkan isu yang belum jelas,” ucap Kapolsek mengakhiri. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. @sibisuknaoto — Terimakasih Untuk Koreksi-nya… dan keslahan tersebut telah kami koreksi, sekali lagi maaf karena ketidak telitian kami…. salam

  2. Kepada Admin : Agar tidak menyesatkan, Mohon judul berita diatas diralat, karena kayaknya TIDAK ADA KAPOLRES SIPIROK, kalau yang dimaksud dalam judul berita tsb pimpinan kepolisian di wilayah hukum tapanuli selatan, Palas dan Paluta yang benar adalah KAPOLRES TAPSEL., saya sudah mencari di situs kepolisian dan pemda ternyata tidak ada Kapolres Sipirok dan Kabupaten Sipirok. terimakasih, mohon maaf atas koreksinya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*