Ito….!! Hati-Hati Meng-UNGGAH-mu Photo Di Facebook

Buat cewek-cewek pecinta FACEBOOK khususnya di KOTA PADANGSIDIMPUAN ini, hati-hati lah meng-UNGGAH photo-photo mu di FACEBOOK… karena tangan-tangan jahil di dunia MAYA ini sangatlah canggih…, mungkin sampai saat ini anda boleh berkata ah… admin apakabarsidimpuan.com ada-ada aza” tapi itu mungkin sekarang ketika anda masih beruntung dan masih belum di KERJAI oleh tangan-tangan jahil.

Ingat photo anda bisa saja mereka unduh (download) dan (biasanya yang sering dikerjai cewek) photo itu akan mereka olah dengan photo MIYABI misalnya atau siapalah yang agak seksi dan badan anda diganti dengan badan cewek seksi tersebut…. dan lihat anda seperiti berphoto seksi dan porno… dan kemudian orang tersebut menyebarkannya…

Mungkin anda juga akan berkata “untugnya apa bagi dia…?? berbuat seperti itu???”
jawabnya tidak ada, tapi khan namanya iseng… orang yang iseng tak ada untung… tapi anda yang akan rugi… rugi apa??? yah itu tadi PHOTO ANDA DENGAN BADAN YANG SEKSI (karena sudah di ganti) akan tersebar di dunia maya dan orang-orang yang tidak mengerti akan mencap anda wanita murahan… itu saja….

Kalau anda tak percaya dan tak yakin yah… terserah anda… moga-moga anda benar… dan tak pernah di kerjai… tapi khan AWAS itu perlu… iya tak?

salam…

PostLink: https://apakabarsidimpuan.com/2009/11/ito-hati-hati-meng-unggah-photo-di-facebook/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Manasik Haji Akbar Kota Padangsidimpuan Direncanakan Kamis