J-Lo, Magnet Pembukaan Piala Dunia 2014

Aksi Jennifer Lopez menghibur penonton pada pembukaan Piala Dunia 2014 di stadion Itaquerao, Sao Paulo, Brasil, 12 Juni 2014. AP/Frank Augstein

Sao Paulo – Penyanyi seksi Jennifer Lopez tampil menyemarakkan upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di lapangan stadion Arena Corinthians, Sao Paolo, Jumat dinihari, 13 Juni 2014.

Dilansir Femalefirst, Jumat, 13 Juni 2014, kehadiran J-Lo sempat menyilaukan mata. Ia mengenakan baju yang menyerupai kostum karnaval warna hijau. Ia pun muncul melalui pintu rahasia bersama penyanyi Pitbull dan menyanyikan We Are One bersama penyanyi asal Brasil, Claudia Leitte.

Terlihat begitu meriah, penata tarian memadukan tiga unsur, seperti manusia, sepak bola, dan alam, yang dikemas dalam sebuah pertunjukan spektakuler. Berawal dari tarian khas Brasil yang dibawakan oleh ratusan penari dengan kostum warna-warni, kemeriahan bertambah ketika bola elektronik digital raksasa di tengah lapangan mulai memancarkan cahaya kerlap-kerlip.
Kemeriahan upacara pembukaan yang berlangsung kurang-lebih 25 menit itu menepis keraguan banyak pihak yang menyebut Brasil bakal kesulitan menyelenggarakan Piala Dunia di tengah tekanan demonstrasi. Kehadiran pelantun On The Floor ini juga membantah beberapa pemberitaan yang mengabarkan dirinya dilarang tampil pada pembukaan Piala Dunia.

Upacara pembukaan itu diselenggarakan sebelum laga perdana yang mempertemukan tuan rumah Brasil dengan Kroasia./TEMPO.CO,

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  15 January 2011, Irwansyah-Saskia Sungkar Nikah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*