Jadi Perempuan Katolik, Laura Basuki Naik Kelas

Datang tanpa beban ke malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2010, ternyata justru membuat bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Laura Basuki, terkaget-kaget begitu namanya diumumkan sebagai pemenang di Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010.

2252508620X310 Jadi Perempuan Katolik, Laura Basuki Naik Kelas
Laura Basuki

“Saya datang ke sini yakin pemenangnya bukan saya. Tapi pas disebut namanya, rasanya jantung turun ke bawah, mata ngeblur burem semua,” ungkap Laura usai menerima Piala Citra FFI 2010 di Central Park Jakarta, Senin (6/12/2010).

Dianugerahi penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik, Laura menganggapnya sebagai penghargaan tertinggi sepanjang kariernya sebagai pemain film. “Ini penghargaan tertinggi saya. Ini naik kelas, tahun lalu dari Pendatang Baru sekarang menjadi Pemeran Utama Terbaik,” ujar Laura.

Secara keseluruhan, Laura cukup senang dengan yang diraihnya bersama film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. “Saya senang sekali film saya mendapat tempat yang baik di dewan juri, juga di masyarakat,” ungkapnya.

Padahal, menurut Laura, film yang disutradarai Benni Setiawan itu cukup sulit dimainkan. “Dalam film ini saya harus menjadi perempuan Katolik, yang punya pacar yang beda suku, di situ tantangannya,” tuntas Laura.   (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tampil Di PRSU - Marsada Band "Bius" Seluruh Pengunjung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*