Jadwal Kampanye Dimajukan 25 Juli

PALUTA– Jadwal kampanye pilkada bupati dan wakil bupati Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2013 yang sebelumnya ditetapkan 28 Juli hingga 10 Agustus 2013 dimajukan menjadi 25 Juli hingga 7 Agustus 2013.

Ketua Pokja Verifikasi dan Pencalonan KPU Paluta Ongkusyah Harahap SE, Rabu (10/7) mengatakan, adapun alasan kenapa jadwal tersebut dimajukan menjadi tanggal 25 Juli-7 Agustus 2013, karena pada tanggal 8-9 Agustus bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

“Hanya jadwal tahapan kampanye saja yang berubah, sedangkan tahapan lainnya tetap tidak ada perubahan,” kata Ongku.

Ditambahkannya, meski jadwal berubah, namun pelaksanaan kampanye tetap selama 14 hari atau 2 minggu dan sesuai dengan jadwal untuk masing-masing pasangan calon.

Dimana sebelum kampanye diawali penyampaian visi-misi seluruh pasangan calon dan selanjutnya kampanye monoligis sesuai pembagian zona wilayah dan waktu yang telah dibagi.

Dirinya meminta pasangan calon dan tim sukses untuk mentaati jadwal kampanye yang telah dibagikan agar tercipta pilkada yang aman, bermartabat, damai, dan sukses tanpa hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami minta pasangan calon dan tim sukses untuk mentaati jadwal kampanye sesuai kaidah kampanye dan aturan yang telah ditentukan,” ungkapnya. (phn)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kasus Dugaan Korupsi Sebesar Rp.6,771 Miliar di Padangsidimpuan Dilapor ke KPK

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*