Jadwal Syuting Sekuel ‘Twilight’ Berantakan Gara-gara Gangster

Sekuel ‘Twilight’, ‘Breaking Dawn’, seharusnya akan melakoni syuting di Rio de Janeiro, Brasil. Namun rencana tersebut berantakan karena kota tersebut baru saja digemparkan dengan penyanderaan yang dilakukan sekelompok gangster.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/8/2010), pada 21 Agustus 2010 lalu, terjadi penyanderaan pada puluhan penghuni Hotel InterContinental, Rio de Janeiro, Brasil. Penyanderaan itu dilakukan oleh 10 orang anggota gangster penjual narkoba. Peristiwa tersebut menyebabkan satu orang korban tewas.

Aksi penyanderaan itu membuat rencana syuting ‘Breaking Dawn’ gagal. Seharusnya pekan depan syuting mulai dilakukan. Namun para kru dan bintang film tersebut terlanjur ketakutan dengan berita penyanderaan tersebut.

Kabarnya pihak Summit, perusahaan yang memproduksi ‘Breaking Dawn’, sudah membicarakan mengenai peristiwa penyanderaan itu ke pihak pemerintah setempat. Mereka mempertanyakan tingkat keamanan di Rio de Janeiro.

Pada situs Radar Online, Summit pun mengatakan kalau pihaknya memang tengah mempertimbangkan ulang soal rencana syuting di Brasil. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk tetap melanjutkan syuting di negara tersebut nantinya.

“Brasil memang salah satu pilihan dan kami ingin melanjutkan syuting di negara itu,” begitu pernyataan resmi dari Summit.

Sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/08/26/174816/1428866/229/jadwal-syuting-sekuel-twilight-berantakan-gara-gara-gangster

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Blink 182 Mulai Masuk Studio untuk Album ke-6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*