Jago Kungfu, Axel P. Kusuma Calon Aktor Film Laga

INILAH.COM, Jakarta – Perfilman Indonesia sempat diramaikan dengan aktor-aktor laga seperti Barry Prima, Advent Bangun, George Rudy dll. Kini calon aktor laga masa depan sepertinya ada pada sosok Axel Putra Kusuma.

Bocah yang baru berusia 8 tahun ini memang sudah pandai bela diri Kung Fu sejak usia 5 tahun. Axel bahkan beberapakali menjurai kejuaraan Kung Fu anak-anak di berbagai kompetisi. Tidak heran bila akhirnya tawaran menjadi bintang film mampir kepadanya. Kini, Axel tengah membintangi film Drakula Cinta produksi Putra Kusuma Picture.

“Saya melibatkan Axel karena genre film ini ada actionnya. Dengan demikian, dia bisa sambil belajar lebih banyak,” terang Ki Kusumo, produser film Drakula Cinta yang juga ayah Axel, di sela-sela syuting film Drakula Cinta di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/10).

Ki Kusumo berharap kehadiran Axel bisa kembali membangkitkan film laga di Indonesia. Tidak itu saja, paranormal kondang yang telah memproduksi tujuh film layar lebar ini juga berharap kehadiran Axel bisa memacu semangat anak-anak Indonesia untuk mempelajari ilmu bela diri sejak kecil.

“Ini bisa menjadi cermin, sekaligus menjadi pemicu bagi anak-anak untuk belajar ilmu bela diri sejak dini. Pastinya, akan membuat warna di film Drakula Cinta menjadi lain daripada yang lain,” ujar Ki Kusumo.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  'The Producer', Bersatunya Kembali Mantan Personel Peterpan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*