Jalan Ambruk Ancam Keselamatan Pengendara

172278292d93030097f1aed52f35c4dd8f5dc4dd Jalan Ambruk Ancam Keselamatan Pengendara
[Foto: Parningotan Aritonang)
BERLUBANG – Lubang menganga akibat jalan yang ambruk di Jalan Sutan Arif jembatan STKIP, Senin (28/1) mengakibatkan situasi berbahaya bagi pengendara yang melintas. Diharapkan pemerintah segera memperbaikinya.
SIDIMPUAN– Jalan Sutan Arif yang ambruk persisnya diujung jembatan STKIPsejak beberapa bulan terakhir sangat mengkhawatirkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Pasalnya jalan tersebut ambruk dengan kedalaman sekitar 3 Meter.

Bahkan jalan yang ambruk hampir setengah badan jalan dan berbelok tersebut tidak ada dip[asangai garis pengaman guna antisipasi pengandara. Pantauan METRO, Senin (28/1) suasana jalan yang ramai kenderaan terlihat berlalu-lalang sesekali kenderaan harus antri guna mengelakkan lobang tersebut.

Umar Siregar kepada METRO, Senin (28/1) mengatakan sangat khawatir ketika melintasi jalan ambruk itu, mengingat daerah perkuliahan selalu ramai dengan orang yang berlalu-lalang, apalagi jalan yang sudah menjadi lobang mengangak tersebut pasa diujung jembatang STKIP yang juga sempit. Bahkan jembatan sempit juga sangat membahayakan konon lagi dengan lobang yang dalam.

“Sedangkan jembatan ini saja sudah bahaya, apalagi ada lobang disitu,” ujarnya. Menurutnya selama jalan telah berlobang belum ada menelan korban, tetapi pengendara banyak yang tidak tahu dan jatuh.

Sebelum menelan korban warga berharap agar pemerintah Kota Psp tanggap terhadap jalan yang mengancam keselamatan tersebut. (tan/mer)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*