Jalan Desa Batang Bahal, Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Kota P.Sidimpuan Belum Tersentuh Aspal

Senin, 25 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN-METRO; Masyarakat Desa Batang Bahal, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Psp, berharap tahun ini pemerintah setempat dapat memprioritaskan pembangunan jalan menuju desa mereka yang belum tersentuh aspal.

“Sudah lama kita harapkan perhatian Pemko Psp terhadap pembangunan jalan ini. Akan tetapi sampai saat ini tidak pernah terealisasi. Sepertinya pembangunan jalan di desa ini hanya mimpi untuk memperbaikinya. Padahal di Desa Batang Bahal ini ada sekitar seratusan kepala keluarga yang rata-rata mata pencahariannya berkebun karet dan sawah,” ujar warga setempat, Mara Ondolan Simamora kepada METRO, Minggu (24/1).

Di tambahkannya, kondisi jalan yang begitu memprihatinkan tersebut sudah berlangsung lebih sepuluh tahun. “Jadi kami tidak tahu apakah pihak Pemko tidak pernah melihat langsung kondisi ini atau sengaja menutup mata,” ujarnya.

Warga lainnya, Ahmad, menambahkan, para anggota dewan hendaknya bisa memperjuangkan anggaran pembangunan jalan di desa mereka tahun ini. Sebab, kondisi jalan sudah kupak-kapik dan banyak lubang menganga. Sehingga dikhawatirkan menimbulkan korban yang tidak inginkan.

“Pembangunan jalan memang sudah lama didambakan masyarakat di daerah ini. Siapapun yang lewat pasti mengeluh dengan kenyataan ini. Kalau jalan bagus pasti situasi ekonomi masyarakat turut berangsur naik. Untuk itu, kita harapkan perhatian pemko Psp terhadap realisasi pembangunan jalan aspal untuk tahun ini,” harapnya mengakhiri. (mag-01)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jadwal tes CPNS Madina mulai 10 Desember

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*