Jalan di Huta Bargot MADINA butuh perbaikan

WASPADA ONLINE

attention Jalan di Huta Bargot MADINA butuh perbaikanPANYABUNGAN – Kondisi jalan kabupaten di kecamatan Huta Bargot kabupaten Mandailing Natal butuh perbaikan. Pasalnya, jalan yang menghubungkan antar desa di kecamatan itu kondisinya rusak dan memprihatinkan.

Warga mengaku, kerusakan jalan itu menjadi hambatan memacu tumbuhnya ekonomi rakyat ,terutama bagi para petani mengangkut hasil pertaniannya.

“Kerusakan badan jalan telah menjadi hambatan dalam memacu pertumbuhan ekonomi rakyat,” ujar seorang warga, Hambali, tadi malam.

Sementara, tokoh masyarakat Simalagi, Abdul Halim Pulungan, menyebutkan kawasan Huta Bargot sepantasnya diwujudkan sebagai pusat pertumbuhan perekonomian di Madina.

”Pemkab Madina sewajarnya membangun insfrastruktur jalan ke kantong-kantong produksi dikawasan seberang batang gadis ini, meliputi kecamatan Huta Bargot, Panyabungan, dan Naga Juang,” katanya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*